Anakku Lahir


First of all, BISSIE and friends just giving congratulations on your new family as recently having baby, may your newborn daughter bring you joy and happiness to you ..Selamat ya buat Imam and deni, smoga kalian bisa menjadi orang tua yang baik dan bijaksana.


As has been long time waiting for having baby, finally this new family (imam and deni) giving us a good news of having momongan or bayi..he22.. ooh senengnya yang baru jadi bapak dan ibu..



Ya kepada temen2 BISSIE mari kita berdoa bersama2 atas kelahiran anak pertama seorang perempuan dari keluarga pasangan baru Imam mursito dan Deni yang semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tua. Untuk nama bayinya , bissie perlu klarifikasi lebih lanjut karena masih baru banget, takut ada perubahan. Info lebih lanjut untuk masalah nama dan spellingnya hubungi family yang bersangkutan aja ya..? Bayi Lahir sekitar pukul 6 pagi waktu setempat di Hornsby Hospital, Sydney Australia melalui operasi cesaer.. dan Alhamdulillah ibu dan bayi sehat .. bayi yang kabarnya di beri nama Aisyah Qurrota A'yun ( BISSIE panggil A'yun ya..? kalo jadi namanya bolehkan..?), kira2 artinya apa ya? Aisyah adalah di ambil dari nama istri dan anak Nabi besar Muhammad SWT yang terkenal dengan santun dan berbakti, sedangkan Qurrota A'yun dalam bahasa arab berarti penyejuk mata/penyejuk hati/ yang sedap di pandang mata. Jadi pada intinya mendoakan semoga kelak menjadi anak yang sholehah sesuai dengan namanya . Karena sebuah nama bisa juga menjadi doa.. ya kan? A'yun lahir hari ini Kamis, 18 Des 2008 setelah 39 minggu di kandung badan, dengan berat lahir 3.1 kg dan panjang 48.5 cm. Dan pastinya dia cantik karena perempuan.. he2 .. Sayang bissie belum dapat picturenya.. ntar dech picnya menyusul..

Sekali lagi BISSIE and Friends memberikan ucapan selamat kepada Imam Sekeluarga semoga bisa menambah kebahagiaan dalam membina rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah.. amiin

Posted in Labels: |

3 comments:

  1. Anonymous Says:

    pak bissie nya kapan donk,,,punya momongannya,,he,,,he,,he

  2. BissiE Says:

    Nunggu dilamar dulu ni..ternyata jadi bujangan ngk enak ya.. bener tu kata wak haji rhoma irama.. bujangan kl malam tdrnya sendirian..he22..he22..
    doain aja bissie ntar rencana awal tahun... doain sukses biar dapt momongan kaya imam

    oia untuk imam sekeluarga.. selamat ya boss.. suksess

    warms regards;
    moderator bissie
    www.bissienews.tk

  3. Anonymous Says:

    awal tahun kapan nih,,,2009,0r awal tahun 2010,2011