Persiapan Menjelang Pesta Firework in Sydney 2009

Persiapan yang dilakukan pemerintah setempat termasuk pengamanan baik dari pihak Police, team kesehatan dan semua pihak yang terkait yang di antaranya team pemadam kebakaran dan banyaknya intel mondar mandir. Bagi yang ngk bisa masuk mendekati Opera House ataupun Harbour Bridge di sediakan layar electronic television yang besar sehingga bisa nonton bareng menyaksikan pesta kembang api.






Menjelang tahun 2009 di Sydney Opera House telah di persiapkan pesta kembang api yang tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya. yang menurut informasi yang di dapatkan oleh reporter bissie bahwa new year 2009 di sydney akan di buat beda. Hal ini bisa di lihat dari sekilas persiapan yang terlihat sangat berbeda yaitu adanya tanda peringatan yang bertuliskan NO GLASS NO BYO ALCOHOL di beberapa area pintu masuk ke opera house and harbour bridge. Di samping itu Police gencar mendatangi dan mengitrogasi sekelompok pengunjung yang di duga membawa minuman yang beralkohol. Hal ini di lakukan untuk mengamankan berlangsungnya acara dan sekaligus untuk menurunkan tingkat kerusuhan akibat minuman keras.

Sementara itu di tempat lain ada hal yang unik juga dari pengunjung yang seperti terlihat di picture. Pengunjung yang memakai topi mainan yang berbentuk harbour bridge terlihat sangat enjoy menantikan pergantian tahun. Dan ketika bissie sedang sibuk mengabadikan gambarnya, secara tidak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka yang sepertinya menggunakan logat dan bahasa yang tidak asing.. konstan saja bissie pura2 mendekat.. dan ternyata bener.. temen2 dari indo juga.. yach.. dunia emang sempit.. dan herannya lagi jualan mainan sampai ke australia lo.. Hebatkan.. wah untungnya berapa ya kalau di hitung dari mulai biaya berangkatnya.. he22 just kidding lo temen2.. but it's ok namanya juga usaha.. sayang belum sempat berkenalan.. cuma say hello aja.. maklumlah operator bissie kan sibuk and sombong.. jadi mpe ngk sempat berkenalan ama temen sesama indo.. bercanda lo.. operator bissie orangnya baek kok.. buktinya mau kasih share info new year biar temen2 setidaknya ada banyangan ramenya pesta terutama yang ngak bisa meyaksikan lansung ... he2..!!
HAPPY NEW YEAR 2009

Posted in Labels: |

0 comments: