Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2008 in Lakemba and Wiley Park Sydney









Selamat Hari Raya idul Fitri 2008 bagi temen2 yang tinggal di aussie dan yang membaca tulisan ini juga tentunya. Mohon maaf lahir dan bathin untuk temen2 semua. Smoga hari demi hari selalu membawa berkah bagi kita semua dan kita kembali suci di hari yang fitri.
Suasana lebaran tahun ini di sekitar Lakemba dan Waley Park semakin rame saja. Sewaktu sholat idul fitri banyak pula yang hadir untuk sholat bersama dari warga negara selain indonesia. termasuk diantara australian, arab, pakistan, india, dan beberapa negara asia lainnya.
Beberapa menit setelah sholat selasai jamaah diundang makan bersama di ashabul kahfi yang tempatnya hanya beberapa meter saja dari lapangan tempat sholat. Menu yang di sediakan cukup membuat kagum dan paling tidak bisa mengobati kerinduan lebaran di indonesia. Menunya ada Lontong sayur, ketupat, fry chicken ala indo, sosis,tempe, tahu, gudek pokonya banyak macamnya... hmm asyik kan kedengerannya.
Di tempat lain temen2 komunitas alumni binawan yang terutama sudah berkeluarga juga mengundang untuk sekedar bersilaturrahmi bersama dan tentunya mereka telah menyediakan menu2 yang biasa di jumpai sewaktu lebaran seperti contohnya ketupat sayur and sate padang.. wahh... jadi pingin lebaran kan bersama kita..
Dan yang terakhir jangan lupa anpownya/ uang receh/koin buat si kecil biar suasana tambah rame he2..






Posted in Labels: |

0 comments: