BBQ bersama PIKMI di Olympic Park


Selamat tahun baru bagi temen2 alumni binawan semua. Semoga selalu mendapatkan kemudahan2 di tahun baru ini. Di permulaan tahun ini, temen2 binawan di aussie khususnya anggota PIKMI baru saja mengadakan acara BBQ bersama yang di laksanakan di taman Olympic Park.


Acara di mulai dengan bakar daging kambing yang seperti terlihat di gambar, mereka sibuk membalik2 daging biar rasanya sedap dan mantap. Dan memang hasilnya cukup memuaskan.. habiss tanpa sisa.. he2.. enak dan terasa gurih.. terimakasih buat seksi konsumsinya. Bagi seksi konsumsi pada acara tadi bisa share resepnya buat dokumen bissie di http://www.bissiekitchen.tk/ and sent email to binaussie@yahoo.com.
Sementara sebagian lagi asyik bermain bola bersama sambil menanti siapnya hidangan. Sedangkan yang kaum hawa mempersiapkan dan meracik buah, salad dll. Mereka terlihat kompak sehingga sangat terasa keharmonisan sebuah community. Acara ini di isi dengan acara inti yaitu pengajian siraman rohani yang disampaikan oleh ustad. Dan akhirnya acara ditutup dengan doa dan photo bersama.

Posted in Labels: |

0 comments: